Monday, July 18, 2011



hingga kamu mengembangkan sayapmu
Kamu tidak akan tahu seberapa jauh kamu bisa terbang.

dalem ye kalo yang tau artinya. yg gak tau gua kasih tau deh ...
sepinter pinternya lo, sehebat hebatnya lo, seajaib ajaibnya lo kalo lo ga pernah yang namanya mencoba melakukan sesuatu yang beresiko lo ga bakalan pernah di lihat orang. istilahnya kayak katak dalam tempurung lah, ngeringkuuuk aja di rumah sambil nge-blog (loh).

andaikata copernicus ga pernah yang namanya mengarungi samudra, lo gabakalan tau yang namanya teori heliosentris yang menyatakan bahwa bumi itu bukan sebagai pusat tata surya dan bumi tidak memiliki ujung atau bumi itu bulat.!!

contoh lagi

andaikata ptolomeus ga pernah ngitung ngitung soal pergerakan alam semesta, si copernicus yang diatas itu ga bakalan ngerti apa yang namanya heliosentris, teori yang dia bikin sendiri melalui pemikiran awal si ptolomeus itu.

pikir lagi deh, si galileo galilei kalo kerjaannya cuman ngeringkuk di rumah sambil ngupil dia ga bakalan bisa nemuin yang namanya thermometer sama teleskop.

Cristiano Ronaldo, Lionel Messi, Casillas, Ruud Gulit, Edin Zeko kalo kerjaannya cuman minta duit ama emaknya terus pesen delivery McD ga bakal dia bisa dapet berbagai macam penghargaan kayak balon d'ore, golden boot, top player of the year, masih banyak lagi deh.

lo butuh proses buat dapetin apa yang lo inginin, orang aja harus manjat gunung dulu biar sampe puncak. bisa sih naik helicopter atau apalah yang instant, tapi lo ga ngerasain gimana prosesnya nyampe di puncak itu. lebih seru ketimbang naik helicopter doang.

So .... intinya di dunia ini emang banyak yang instant, tapi gua saranin sih lu kerjain semua assignment lu dari awal. rasanya nikmaaaattt banget kalo dapet hasil dari kerja keras lu sendiri. jangan mudah menyerah, karena setelah menyerah semua akan terasa mudah. tapi ga asik!!!

0 comments:

Post a Comment