Tuesday, July 10, 2012



Akhirnya setelah menempuh jenjang sekolah dasar yang cukup lama dan membosankan, gua lulus dengan cukup membahagiakan "Mechanical Engineering Hasanuddin University." itu pilihan pertama gua dari 3 pilihan jurusan yang dibolehkan dalam tes seleksi nasional masuk perguruan tinggi negeri (SNMPTN) yang baru kelua hasilnya tanggal 6 juli jam 18:00.

Logo diatas merupakan logo kebanggan seluruh anak teknik di seluruh Indonesia, dengan mengesampingkan rasisme, logo diatas menjadi lambang ke solidaritasan anak teknik dari smk sampe perguruan tinggi yang ada di Indonesia.

Sebetulnya agak berat ninggalin teman-teman semua yang ada di tanah yang telah membesarkan saya, Jakarta. jika gua terus manja dan ga mau beusaha untuk maju, gimana gua bisa berhasil? Sebuah keberhasilan didapatkan dengan pengorbanan, meninggalkan Ibu yang gua sangat cintai dengan pergi menimba ilmu di tanah kelahiran ayah dengan harapan mampu memberikan yang terbaik 4 tahun mendatang.

Objective gua selanjutnya adalah menjadi seorang sarjana teknik yang mampu bersaing di kancah International, dengan membuktikan bahwa lulusan Indonesia lebih baik dari lulusan luar negeri.

0 comments:

Post a Comment