Thursday, July 14, 2011

gimana gua mulainya ya? gini deh, gua punya temen pas kelas sepuluh dan kita sering main bareng, jalan jalan bareng, kemana mana bareng. suatu saat salah satu temen gua punya ide buat bikin geng namanya neutron. karena gua udah ngerasa klop banget sama temen temen gua itu ya gua setuju aja sambil inget film the tarix jabrix.

seru banget main sama mereka. mereka ngajarin gua soal dunia luar, dari macam style sampe teknik buat beli barang biar ga ketipu ama abang abang yang jual. gua juga mulai kenal barang barang branded yang top quality. gua juga belajar banyak dari mereka tentang pertemanan yang berasaskan kekeluargaan, dari mereka juga gua nambah temen temen baru, dari yang seangkatan, kakak kelas bahkan sampe alumni alumninya.

banyak kenangan yang gua dapet dari mereka dari jalan jalan bareng kebandung sampe ke sentul buat ngerayain ulang tahun neutron yang pertama. kita juga punya geng koalisi, namanya ciwek. ciwek itu kumpulan anak anak cewek modis yang emang udah temenan akrab. ga beda jauh sih sama neutron, bedanya ya neutron itu cowok kalo ciwek itu cewek.

dengan berjalannya waktu akhirnya gua memutuskan untuk resign dari neutron. karena alasan yang gak bisa gua sebutin disini. gua cuman mau bilang lewat blog ini terimakasih atas semua perlakuan baik kalian sama gua selama ini, gua juga mau minta maaf kalo gua punya banyak salah sama kalian. keep woles bray!!!!

0 comments:

Post a Comment