Wednesday, July 6, 2011

mungkin sudah sewajarnya kali ya kalo anak anak ips itu lebih di unggulin dalam bidang olahaga, apalagi sepak bola. tapi buat gua ga ada kata yang kayak gitu. semua juga punya kemungkinan buat menang, dan itu udah gua buktiin dengan mengalahkan anak ips pas acara class meeting sekolah (STAN). oke, kelas gua itu XI Ipa 4 terdiri dari beberapa orang aja yang bisa main bola. yaa keitung jari lah dibandingkan anak ips yang ga hanya sekedar bisa tapi pandai hahahaha. dan ternyata selama setahun gua di kelas  XI yang gua tau sih kelas ipa belom ada yang menang lawan ips.

akhirnya hari yang gua tunggu tunggupun tiba, yaitu STAN!!! stan itu ga cuman bola sih ada voli, basket, tenis meja, sama catur. yang ngadain anak anak osis atas persetujuan guru guru dan itu udah menjadi tadisi dari masa ke masa. tapi yang paling kontrofersi itu ya bola. paling HOT lah pokoknya.

petandingan pertama lawan X-H, rumor mengatakan bahwa anak ips1 udah pernah kalah lawan dia. untung dia sparring partner gua kalo olahraga, jadi tau lah tipe permainannya. Alhamdulillah menang 1-0 atas sundulan dari ketua kelas gua namanya adit.

setelah berhasil menang di pertandingan pertama akhirnya dipertandingan kedua kelas gua ketemu kelas ips3 yang katanya favorit juara. kelas gua udah down aja tuh, karena gua tau kalo pesimis itu sama aja kalah sebelum bertanding, gua ga mau dong kayak gitu?!! gua bilang kemereka "kalo kita kalah dipertandingan ini, mungkin ini emang bukan takdir kita, tapi gua pengen kita main all out dan jangan mau kalah" langsung aja semangat mereka berkoar alhasil gua menang pinalti.




itu merupakan momen momen yang sangat menegangkan buat gua hahaha. tapi beruntungnya ga ada anak bola yang boleh main saat itu. soalnya ada turnamen lain di sma 98 yaa jadi gua anggep sih itu suatu keberuntungan.





itu kipernya anak ips3 namanya harun dipanggilnya selow, setau gua dia bagus tapi kenapa kejebolan banyak ya??



Acil bersiap siap untuk menendang bola!!!




dan akhirnya ia pun menendang!!! tapi berhasil ditepis.




itu namanya Bahlul, orangnya serem cuman dari atas sampe bawah serba bantet (heran gua)




emang sih tendangannya kenceng tapi ga ngarah, liat aja kaki kirinya kemana mana




yang nendang itu namanya Agung, bagus banget dia mainnya. gua aja kewalahan ckckckc


akhirnya dia melepasan tendangan yang sangat keras namun nyasar


nah sekarang giliran foto fotot kelas gua saat menendang pinlati




itu temen sekelas gua namanya ari, orangnya binal banget liat aja mukanya (nama punggungnya aja binal)



keliatannya sih emang teplek tendangannya, tapi masuk loh



saatnya gua nendang nih, penentuan kalo masuk menang kalo ga masuk nepis sekali lagi



mantep banget ya gaya gua hehehe, gila beckham banget


akhirnya kelas gua bisa ngalahin anak ips3 dan melaju ke babak selanjutnya yaitu melawan anak ips2 yang jadi juara turnamen kali ini. sebenernya kita juga nyaris ngalahin ips2, mereka udah gua bawa sampe ngadu pinalti lagi eh sayang gua kejebolan 1 bola dari tendangannya yogi. huuh tragis memang

0 comments:

Post a Comment