Tuesday, July 5, 2011

akhirnya setelah berbagai penantian panjang gua dapet juga bikin ini blog hahahah. mengumpulkan berbagai macam ide dan masukan agar membuat blog ini. pertama gua mau memperkenalkan diri gua dulu.

nama gua imam patria ranggis, dilahirkan di semarang 29 juni 1994, tapi gua besar di jakarta. gua mengawali karir pendidikan gua di sebuah tk dibilangan kalisari jakarta timur yang bernama TK.I.Panca Putra. ga banyak kenangan yang gua dapet disana yang gua inget sih satu doang nonjok idung temen gua sampe mimisan sama gigit pantat temen gua pas naek prosotan hahaha. setelah lulus tk gua pindah ke SDI PB Sudirman, jakarta timur juga tapi di cijantungnya. ga jauh sih dari rumah cuman kalo jalan kaki lumayan juga buat keringetan hahaha. di terima di kelas 1-G kemudian 2-G, 3-D, 4-D, 5-C, 6-C. setelah 6 tahun gua mengabdi kepada sd tersebut akhirnya gua pun lulus dan pindah ke SMPN 103 pasar rebo, diterima dikelas 7-6 (unggulan tuh) 8-7 9-1. banyak kenangan yang gua dapet di kelas 9 itu hahaha untuk lebih lanjutnya tunggu postingan gua selanjutnya okee. nah sehabis lulus dari smp gua keterima di SMAN 99 cibubur tepatnya di kelas X-C dan bernajut ke kelas XI-IPA4 nah gua mau cerita tentan masa masa remaja gua di blog ini... check it out.

0 comments:

Post a Comment