Tuesday, July 5, 2011

GEBUGERS








gila ngeliat foto ini gua jadi kangen akan masa masa kelas 9 hahaha. gambar diatas menunjukkan anggota geng kelas gua yang bernama "GEBUGERS" nama tersebut diangkat dari kelakuan kita masing masing yang selalu melakukan tindakan anarkis kepada anggota. prinsip kami tidak menerima kelambanan, oleh karena itu agar setiap anggota memiliki kriteria tersebut maka setiap hari dilakukan kegiatan rutin yaitu bermain yang paling terakhir kena hukuman. awalnya gebugers adalah suatu permainan yang memberi hukuman kepada setiap orang yang paling terakhir sampai finish. contoh, jika kekantin yang terakhir sampai kantin maka akan dipukuli (gebukin). yaa dengan berkembangnya zaman maka muncullah berbagai macam cabang baru dari gebugers yaitu, "BANTINGERS" (yang diangkat dari tokoh smackdown "Spirit Squad"), dan "CATCH AND DIE" (jika ditangkap oleh orang yang jaga maka seluruh orang yang ikutan main wajib memukuli orang tersebut) dibawah ini adalah daftar para manusia anarkis tersebut.

 The Squad:

  1. Imam Patria (bibir)
  2. Yusuf Nugroho (ucup)
  3. Tezar Purbananda (tesung)
  4. Bayu Setiaji (bayus)
  5. Satrio Aji (botak)
  6. Ferry (mar donat)
  7. Achmad Taufan (opang)
  8. Wildan (kucing)
  9. Adam (bang ridho roma)
  10. Andhika (CoKet)
  11. Bayu Andrianto (Jenong)
  12. Dicky (babi)
  13. Rafi (tikus)
  14. Dimas Yudha (kodim)
  15. Helmi (nasi goreng)
  16. Mahardika (bos)
  17. Radith Fansuri (bokep)
  18. Akhmad fakhri (koreng)
  19. Radityan (juju)

seperti yang gua bilang diatas, bahwa kita sering banget bolak balik kamar mandi buat mencari kesenangan yaitu gebukin orang. berikut adalah bukti gambarnya







lihat bagaimana muka bajingan para pria diatas!! sungguh sebuah kontrofersi bagi siswa siswa smp, semoga dimasa mendatang tidak ada lagi yang seperti ini (aminn).





tapi ternyata dibalik keberingasan mereka ternyata terjalin rasa persahabatan sebagaimana tertunjuk oleh gambar diatas.


oiya kita juga mengambil beberapa gambar untuk dokumentasi di tempat tempat berbahaya, biasanya tempat ini digunakan untuk berbuat mesum atau tindakan pelecehan seksual lainnya (soalnya ada anak gebugers yang terlibat, orangnya ada di foto diatas, kira kira aja sendiri).









memang telihat terang, tapi sebenarnya ini adalah tempat tergelap yang ada di sekolah ini. (dan tersafety)
contohnya.

.

lihat bagaimana sikap anak anak diatas yang mulai anarki hahaha difoto aja lebay banget.

yaaah di setiap awal pasti ada akhir dan desetiap pertemuan pasti ada perpisahan, itu juga kami alami sebagai gebugers dan kelas 9-1. setelah lulus UN kita akhirnya berpisah jalan. ini adalah foto terakhir kita untuk buku kenangan.


sekian cerita tentang gebuger dan masa masa junior high school, kalo ada gambar lagi ntar gua posting lagi, see yaa.







    0 comments:

    Post a Comment